Kapolda PB Ramah Tamah Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Sorong Selatan 

0
450
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K M.Si memberikan sambutan saat melakukan tatap muka bersama unsur forkopimda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sorong Selatan, Minggu (26/7/2020).(Foto: Humas Polda Papua Barat)
SORSEL,KLIKPAPUA.COM-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K M.Si melaksanakan Ramah Tamah bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Sorong Selatan, Minggu (26/07/2020).
Turut hadir, Bupati Sorsel, Ketua DPRD Sorsel, Asisten 3 Setda Sorsel, Danramil Teminabuan, Ketua MUI Sorsel, Ketua Klasis Teminabuan, Ketua LMA Emeyode, Ketua DAS Teminabuan, Tokoh Perempuan Sorsel, pejabat utama Polda Papua Barat dan Kapolres Sorong Selatan.
Kapolda menyampaikan terkait keterbatasan anggota Polri di Polres Sorong Selatan yang masih kurang memadai, dari jumlah keseluruhan anggota Polda Papua Barat yang terpenuhi baru 43 persen dari jumlah yang seharusnya.
Forkopimda, Tokoh masyarakat Sorong Selatan saat tatap muka bersama Kapolda Papua Barat.
Untuk memenuhi keseluruhan jumlah personel maka Polda Papua Barat membutuhkan SPN.”Dan saat ini SPN akan dibangun di wilayah Manokwari Selatan,” kata Kapolda.
Terkaid Covid Kapolda mengatakan, masih harus berjuang, karena angka positif masih terus meningkat. “Pesan saya laksanakan rapid tes di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat contohnya seperti di pasar, ” imbauan Kapolda.
Ia menyampaikan kedatangannya ke Sorsel yaitu untuk akan melaksanakan peletakan batu pertama dalam pembangunan Polres Sorong Selatan, dan diharapkan pembangunan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai anggaran yang telah disiapkan tahun 2020.
Kapolda juga berpesan kepada Kapolres Sorong Selatan untuk menjaga kekompakan anggota dengan pemda dan juga TNI agar terciptanya sinergitas yang solid antara Kepolisian, Pemda, TNI dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan kondusifitas, keamanan, kenyaman dan ketertiban diwilayah khususnya di Sorong Selatan.(rls/red)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.