Manuel: Terima Kasih Masyarakat Raja Ampat

0
144
WAISAI, KLIKPAPUA.com-Mantan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, Manuel Piter Urbinas, S.Pi. M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Raja Ampat.
Hal ini ia sampaikan usai Serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat periode 2016-2021, Abdul Faris Umlati, SE dan Manuel Piter Urbinas, S.Pi.M.Si kepada Pelaksana Harian (PLH) Bupati Raja Ampat, Dr Yusuf Salim, M.Si, bertempat di kantor Bupati Raja Ampat, Rabu 17/2/2021.
Selaku peribadi dan keluarga, Manuel juga ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Honorer, ANS dilingkup Pemerintahan Kabupten  Raja Ampat yang telah mendukung dan bekerja sama selama lima tahun ini. “Dalam pelaksanaan ini, ada yang baik, ada yang kurang baik, bahkan ada yang tidak baik menurut sudut pandang kita masing masing, tetapi sebagai manusia itulah yang bisa dikerjakan berdasarkan pikiran sesuai aturan dan Undang – undang yang ada. Kami sudah keliling semua wilayah di Raja Ampat dan banyak suka maupun duka yang dialami, tapi banyak juga pembangunan yang terlaksana, “tuturnya
Terlepas dari itu, kata Manuel, bilah ada hal- hal yang kurang berkenan baik tutur kata, tingkah laku atupun kebijakan dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada semua keluarga besar ASN dilingkup Pemda Kabupaten Raja Ampat. Tak lupa, Ia juga ucapkan selamat kepada calon Bupati dan calon Wakil Bupati terpilih periode 2020-2025, Abdul Faris Umlati- Orideko I. Burdam (AFU-ORI), yang akan meneruskan pembangunan di Kabupaten Raja Ampat.
Menuel menambahkan, politik di Raja Ampat telah berakhir sehingga diharapakan ANS dapat mendukung bupati dan wakil bupati terpilih untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Raja Ampat. “Saya harap semua pihak bisa mendukung bupati dan wakil bupati terpilih untuk membangun kabupaten seribu pulau yang tercinta ini. “Sampaikan ke keluarga, lingkungan, dan di kampung. Bahwa mulai hari ini, kita bersama – sama bergandengan tangan membangun raja ampat, karena itu yang dibutuhkan oleh masyarakat raja ampat, ” harapnya penuh haru. (djw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.