Sahabat Deko Bersama Insan Pers Raja Ampat Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

0
186
Pembagian takjil yang dilakukan Insan Pers di Raja Ampat bersama Keluarga Besar Deko, Sabtu (17/4/2021). (Foto: David/klikpapua)
WAISAI,KLIKPAPUA.com–Keluarga besar Sahabat Deko bersama Insan Pers Raja Ampat membagikan takjil di bulan Ramadhan dalam rangka menjunjung tinggi toleransi beragama. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang di perempatan Jalan Bhayangkara, Kota Waisai, Raja Ampat, Sabtu (17/4/2021).
Ketua Sahabat Deko, Sony Makusi mengatakan, aksi pembagian takjil ini dilakukan bertujuan untuk menjunjung tinggi toleransi beragama yang sudah dilakukan oleh nenek moyang sejak dahulu di Raja Ampat. “Jadi, kalau belakangan ini ada oknum yang ingin mengadu domba agama di kota Waisai atau Raja Ampat. Menurut kami, hal itu hanya isu – isu tidak jelas atau propaganda. Dan situasi saat ini di Raja Ampat sudah aman namun mau dibawa kearah yang tidak baik, ” ujarnya.
Sony menambahkan bahwa Sahabat Deko akan kembali melakukan pembagian takjil ini setiap minggu sekali selama bulan Ramadhan ditempat yang berbeda pada hari Sabtu pukul 16 : 00 WIT. “Kami akan lakukan kegiatan ini setiap minggu selama bulan suci ramadhan diwaktu yang sama tapi tempatnya berbeda, ” tandasnya. (jdw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.