Soal Kursi Ketua DPRD Pegaf, DAP Minta Diselesaikan dengan Kekeluargaan

0
73
Ketua Dewan Adat Papua (DAP) wilayah kabupaten pegunungan Arfak, Goliat Menggesuk

PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Ketua Dewan Adat Papua (DAP) wilayah Kabupaten Pegunungan Arfak, Goliat Menggesuk, meminta permasalahan perebutan kursi ketua DPRD Pegaf yang melibatkan Ony Nuham dan Yustus Towansiba dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Goliat mengatakan, akan lebih bijak ketika kedua kader dari partai berlambang banteng ini duduk bersama untuk membicarakan permasalahan tersebut. “Ony Nuham anak adat,  Yustus Towansiba juga anak adat. Marilah kita duduk bersama membicarakan masalah ini. Pasti ada jalan keluar ketika berbicara dengan kepala yang dingin,” kata Goliat di distrik Anggi, Senin (30/11/2019).

Baik pihak Ony maupun Yustus diminta oleh Goliat untuk tidak berperang urat saraf melalui media massa maupun media sosial (medsos) yang disebutnya akan semakin memperbesar masalah.

Pada kesempatan tersebut, Goliat mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bekerjasama dalam menengahi masalah antara Yustus dan Ony. “Saya siap untuk menjadi mediator antara keduanya (Ony dan Yustus). Saya juga akan berkoordinasi dengan tua-tua adat maupun pemerintah untuk bersama-sama dalam penyelesaian masalah ini melalui adat,” pungkasnya.(rsl/bm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.