Kodim 1812 Pegaf Gelar Bazar Murah Sambut Idul Fitri 2024 

0
Bazar Murah Kodim 1812 Pegunungan Arfak, Selasa (2/4/2024) (Foto: Ist)

PEGAF,KLIKPAPUA.com- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024, Kodim 1812 Pegunungan Arfak (Pegaf) menggelar bazar murah pada Selasa (2/4/2024).

Kegiatan yang dipusatkan, di Komando Distrik Militer (Kodim) Jalan Trikora Distrik Anggi Kabupaten Pegunungan Arfak, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dibuka oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan, di Markas besar TNI, yang diikuti secara virtual oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI seluruh Indonesia.

Melalui Pers Rilisnya, Dandim 1812 Pegaf, Letkol Inf. Alexander Eko Setiawan mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang dilaksanakan secara terpusat di Markas besar TNI AD, di seluruh Indonesia yang tersebar di 411 titik untuk menekan laju inflasi. 

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian, kebersamaan serta kerjasama antara Pemda dengan sejumlah pengusaha sembako di Kabupaten Pegunungan Arfak, dalam membantu masyarakat untuk mempersiapkan diri menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 tahun 2024 dan Saya sangat bersyukur bisa turut serta mengambil bagian dalam kegiatan ini,” terangnya.

Disebutkan, sembilan bahan pokok (Sembako) yang dijual berupa beras, telur ayam, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, susu kaleng, sirup, teh, kopi, mie instan.

Terpisah itu, Pasiter Kodim 1812 Pegaf Letda Inf Roni Permana mengatakan, tujuan diselenggarakan bazar murah TNI, untuk menekan dan menstabilkan harga kebutuhan sembilan bahan pokok di lingkup Pemkab Pegaf. 

Hadir dalam kegiatan itu, Dandim 1812 Pegunungan Arfak Letkol Inf. Alexander Eko Setiawan, Ketua Persit Cabang XLVII Ny. Veronica Alexander, serta tamu undangan lainnya. (rls)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.