Bupati Minta Kegiatan Fisik Segera Dilelang Secepatnya

0
231
Bupati Kabupaten Pegaf, Yosias Saroy memberikan sambutannya saat menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Distrik (PPD).
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak, Yosias Saroy, meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  untuk segera menuntaskan pelelangan progam pembangunan fisik yang masuk pada paket tender APBD tahun 2020, agar hasil pekerjaan fisik tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat.
Ia meminta OPD untuk segera melaporkan dan mengajukan pelelangan kepada panitia atau tim kerja pada bagian pengadaan barang dan jasa Setda Kabupaten Pegaf. “Mengenai program pembangunan fisik di APBD 2020, pelelangan harus segera dilaksanakan, agar tidak molor sampai akhir tahun,” kata Bupati, dalam arahannya saat memimpin apel gabungan, di kantor bupati, Senin (2/3/2020).
Menurut mantan ketua DPRD Manokwari ini, percepatan tender merupakan salah satu upaya pemerintah dalam merealisasikan percepatan pembangunan dalam berbagai bidang. “Kita lihat juga kondisi daerah kita yang masih sulit. Bahan material yang digunakan masih banyak dari manokwari. Saya minta progam fisik di lelang secepatnya,” imbuh Yosias.
Pada kesempatan tersebut, bupati mengingatkan agar pelaksanaan proses pelelangan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.(rsl/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.