BKD Pegaf Minta Pencaker Bersabar Soal Pengumuman CPNS Formasi 2018

0
850
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pegunungan Arfak, Edward Dowansiba
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pegunungan Arfak, Edward Dowansiba, meminta agar para pencaker untuk bersabar dalam menunggu pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018, yang hingga kini belum diumumkan karena masih menunggu instruksi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).
Saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, diDistrik Anggi, Selasa ( 3/2/2020), Edward mengatakan, bahwa pihaknya tidak bisa berbuat banyak dalam proses pengumuman tersebut, karena semua kewenangan ada di Kemenpan-RB dan BKN.
“Terkait formasi CPNS 2018, saya menghimbau kepada masyarakat dan pencaker yang ada di Kabupaten Pegaf untuk bersabar menanti petunjuk dari pemerintah pusat. Ada beberapa data yang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, kalau kita paksa umumkan akan ada hal yang tidak diinginkan terjadi di daerah,” kata Edward.
Saat ditanya kapan pengumuman CPNS di umumkan, Edward hanya menjawab dalam waktu dekat. Ia pun mengharapkan, masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang kebenarannya tidak dapat di pertanggung jawabkan.
“Dalam waktu dekat pengumuman hasil tes CPNS akan dilakukan, tapi masih menunggu instruksi Kemenpan-RB dan BKN. Pengumuman akan dilakukan secara serentak di Papua dan Papua barat,” pungkasnya. (rsl/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.