Maybrat Sangat Kondusif, Tokoh Ayamaru Ini Harap Keamanan Tetap Terjaga

0
40
Tokoh Masyarakat Ayamaru, Simson Soni Bless, SH
MAYBRAT,KLIKPAPUA.com—Situasi keamanan di Distrik Ayamaru dan umumnya di Kabupaten Maybrat berjalan aman dan kondusif. Masyarakat melaksanakan aktivitasnya dengan baik.
Tokoh Masyarakat Ayamaru, Simson Soni Bless, SH ketika ditemui, Rabu (8/6/2022) mengatakan, kondisi keamanan perlu dijaga. Menurutnya, masyarakat sangat mendukung upaya-upaya aparat dalam menjaga kabupaten tersebut tetap aman dan kondusif. Meskipun diketahui beberapa waktu terdapat kejadian penyerangan.
Mantan Anggota MRPB periode 2011-2016 ini berharap kedepan hal itu tidak terjadi lagi. Dan perlunya kerjasama dari semua fihak.
Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Maybrat akhir berakhir pada 22 Agustus 2022, dan untuk menunggu hasil Pilkada serentak pada 2024 mendatang, perlu ada Penjabat Bupati Maybrat yang akan mengisi kekosongan jabatan.
Menyusul hal ini, Simson Soni Bless mengatakan, siapa pun tokoh yang nantinya menjadi penjabat Bupati Maybrat akan mereka dukung, asalkan dapat memahami kondisi masyarakat Maybrat.
Yang lebih penting, kata Simson, adalah masyarakat nanti harus tepat menentukan dan memilih pemimpin daerah itu lima tahun kedepan. “Pemimpin kedepan diharapkan lebih perhatikan pembangunan, program-program pemerintah, termasuk pemekaran dapat berjalan dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” tutup Simson. (rls)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.