Ketua KNPI Maybrat Ajak Pemuda Dukung Pj Bupati Bernhard Rondonuwu

0

MAYBRAT,KLIKPAPUA.com- Ketua dewan pengurus daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Maybrat Klemens Howay mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya untuk mendukung Bernhard E. Rondonuwu sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Maybrat.

Selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Maybrat, Klemens menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bernhard E. Rondonuwu sebagai Pj Bupati Kabupaten Maybrat resmi mulai hari ini.

“Saya selaku pimpinan Pemuda Kabupaten Maybrat mengimbau kepada seluruh Pemuda Maybrat tetapi juga seluruh elemen masyarakat, untuk mari menerima apa yang menjadi keputusan pemerintah pusat untuk kita di Kabupaten Maybrat dalam hal penetapan penjabat Bupati Maybrat,” kata Klemens saat dihubungi melalui telepon genggamnya

Dikatakan Klemens, selain pemuda dibutuhkan dukungan dari pemerintah tingkat kampung dan distrik di kabupaten Maybrat dalam mengarahkan masyarakatnya guna memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan di daerah tersebut.

“Marilah kita semua menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kita semua sambut kedatangan penjabat Bupati kabupaten maybrat,” imbuhnya.

Selain itu, Klemens juga menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasihnya kepada Bernard Sagrim yang sudah meletakkan dasar yang baik bagi pemuda Maybrat. (dw)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.