Dir Binmas Polda PB Sampaikan Penyuluhan Cegah Covid-19 di Maybrat

0
28
Penyuluhan Satgas Binmas dengan tokoh pemuda dan mahasiswa, Kamis (12/11/2020) di aula Polres Maybrat. (Foto: Humas Polda PB)
MAYBRAT,KLIKPAPUA.com–Direktorat Pembinaan Polda Papua Barat melaksanakan Penyuluhan Satgas Binmas dengan tokoh pemuda dan mahasiswa, Kamis (12/11/2020) di aula Polres Maybrat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka  Operasi Arfak Mansinam 2020 di Kabupaten Maybrat.
Dir Binmas Polda Papua Barat, Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto, S.I.K menyampaikan penyuluhan tentang pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covib-19 dengan cara 3 M 1 T. “Bapak/ibu saudara semua untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan,” ajaknya.
Pada kesempatan itu, Direktur Binmas juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kabupaten Maybrat yang sudah meminjamkan bangunan yang digunakan sebagai Polres Persiapan Maybrat. “Kami memberikan motifasi kepada mahasiswa yang hadir untuk selalu berpikir yang positif dan melakukan hal yang baik serta tidak terlibat dengan hal-hal yang negatif yang dapat menganggu Kamtibmas. Jadilah orang yang pintar dan berprestasi, jangan mudah terhasut dengan ajakan yang akan merugikan diri sendiri, jaga keamanan tempat ini,” pesan Dir Binmas.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Persiapan Maybrat Kompol Bernadus Okoka, S.E,Kapolsek Aifat Iptu Didi, Anggota Polres persiapan Maybrat serta undangan yang hadir.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.