Bernad Sagrim: Kami Berterima Kasih kepada Kasad dan Pangdam XVIII/Kasuari untuk 1000 Titik Air Bersih 

0
Bupati Kabupaten Maybrat, Bernad Sagrim saat memberikan sambutan saat pencanangan 1000 titik air bersih. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MAYBRAT, KLIKPAPUA.com–Bupati Kabupaten Maybrat, Bernad Sagrim mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kasad TNI-AD dan Pangdam XVIII/Kasuari yang telah mencanangkan TNI-AD Manunggal dalam melaksanakan pencanangan 1000 Air Bersih.
Hari ini akan kita laksanakan peresmian pemanfaatan air bersih yang akan dilakukan pada ibukota Kabupaten Maybrat di Kmurkek,  Oleh karena itu  kami atas nama warga masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Maybrat menyampaikan terima kasih atas kebijakan dari pimpinan TNI Kasad dan Pangdam Kasuari untuk penyediaan fasilitas air bersih untuk warga masyarakat,” kata Bupati Maybrat Bernad Sagrim saat peresmian pencanangan air bersih di Distrik Kmurkek, Senin (15/8/2022).
Menurutnya situasi di Kabupaten Maybrat aman dan kondusif, semua berkat kerja sama dari jajaran aparat baik TNI maupun Polri, sehingga kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik.
Dikatakan, pencanangan 1000 titik air bersih merupakan program yang ditunggu masyarakat, karena air merupakan salah satu kebutuhan urgent yang memang selama ini digumpuli oleh masyarakat. “Beberapa tahun berturut-turut kami coba untuk kebijakan masalah air bersih tapi sulit kami dapat. Sehingga dengan pencanangan 1000 titik air bersih ini kami sangat berterimakasih kepada Kasad TNI-AD dan Pangdam XVIII/Kasuari,” tandasnya
Lanjutnya dengan pencanangan hari ini merupakan suatu  jawaban yang cukup baik dan bersyukur kepada Tuhan karena kebijakan ini sangat membantu, ada beberapa titik juga yang akan terus dikawal dengan Panglima agar sumur ini sampai di wilayah Ayamaru, Aitinyo dan itu semua akan dipasang sumur yang sama. (aa)
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.