343 Calon Panwascam Maybrat Lolos Seleksi Admnistrasi

0
Ketua Bawaslu Kabupaten Maybrat yang juga Ketua Pokja Kabupaten Maybrat Samuel Way (Foto: Desianus/klikpapua)

MAYBRAT, KLIKPAPUA.com- Tim Seleksi (Timsel) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Maybrat telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon pengawas pemilihan kecamatan (Panwascam) pada, Rabu (12/10/2022). Ada 343 orang dari 24 distrik yang dinyatakan lolos.

Pengumuman hasil seleksi itu tertuang dalam Nomor: 002/01.00/POKJA-MBT/X/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Bawaslu Maybrat yang juga Ketua Pokja Maybrat Samuel Way, dan diterbitkan hari ini di Kumurkek, Rabu (12/10/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Maybrat yang juga sebagai Ketua Pokja Kabupaten Maybrat Samuel Way kepada media ini menjelaskan, kepada seluruh calon panwascam Kabupaten Maybrat untuk melihat hasil pengumuman di kantor Bawaslu Kabupaten Maybrat, Kantor Bank Papua Cabang Kumurkek, kantor Bank Papua Cabang Ayamaru, dan bandara udara Kambuaya serta media sosial dan elektronik yang ada di Kabupaten Maybrat.

“Kepada calon panwascam terutama yang tidak lolos ferifikasi berkas itu kami sudah lakukan sesuai petunjuk Perbawaslu sehingga tidak boleh melakukan hal anarkis tetapi kita harus berjiwa besar menerima keputusan dan sama sama bertanggung jawab atas kondisi kantibmas di wilayah Kabupaten Maybrat,” katanya.

Nama-nama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya mengikuti tes tertulis pada 14-16 Oktober 2022 dengan tempat dan waktu yang akan disesuaikan. (dw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.