Wakil Ketua I DPRD Mansel Bantu 20 Sak Semen ke Masjid Nurul Huda Oransbari

0
166
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Manokwari Selatan, Luther Waran menyerahkan bantuan 20 sak semen kepada pengurus masjid Nurul Huda, Kampung Muari, Distrik Oransbari, Jumat (17/9/2021). (Foto: Ist)
ORANSBARI,KLIKPAPUA.com—Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Manokwari Selatan, Luther Waran bersama pengurus DPD Partai NasDem setempat, Jumat (17/9/2021) turun ke masyarakat. Kali ini mereka menyambangi Masjid Nurul Huda, Kampung Muari, Distrik Oransbari. Sebanyak 20 sak semen diserahkan kepada pengurus masjid untuk pengecoran lantai halaman masjid.
Luther Waran berharap agar perhatian ini dapat membantu memperlancar aktifitas ibadah di masjid tersebut. Dia pun berharap para jemaah bisa menerimanya dengan ikhlas, tanpa menilai besar kecilnya bantuan. “Ini sesuai kemampuan, kami hanya bisa membantu 20 sak untuk saat ini. Mudah- mudahan kedepannya kami dari Partai NasDem masih mendapatkan kesempatan untuk membantu masjid ini,” tutur putra asal Oransbari ini yang didampingi, politisi NasDem lainnya H.Syamsul Sami.
Pengurus Masjid Nurul Huda, Katuji mengaku bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi peningkatan layanan di masjid tersebut. Pasalnya sebagian halaman masjid masih hamparan batu kerikil. “Kondisi ini sedikit mengurangi kenyamanan jemaah pada saat kita melaksanakan sholat berjemaah, dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan semua halaman sudah bisa kami cor,” tutur Katuji seraya menyampaikan terimakasih kepada Luther Waran dan Partai NasDem.
Bantuan diterima Masjid Nurul Huda usai sholat Jum’at. H.Syamsul Sami, yang juga tokoh Muslim Mansel berkesempatan menjadi imam sholat di masjid itu. Pada Agustus lalu, Partai NasDem juga menyambangi Rumah Sakit Elia Waran Oransbari. Di rumah sakit itu diserahkan bantuan APD kepada petugas medis. (st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.