Tim Satgas Covid-19 Mansel Semprot Desinfektan di Jalan Utama Ransiki

0
Bupati Markus Waran, didampingi Kapolres Manokwari Selatan memimpin jalannya penyemprotan desinfektan di jalan utama Ransiki, Jumat. (Foto: Andi/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM – Sejumlah daerah di Provinsi Papua Barat telah melakukan penyemprotan desinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
Penyemprotan sejumlah fasilitas umum juga dilakukan oleh tim satuan tugas (satgas) Covid- 19 Kabupaten Manokwari Selatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Markus Waran dan didampingi Kapolres Manokwari Selatan bersama beberapa pejabat di Pemkab Mansel, Jumat (27/03/2020).
Tim satuan tugas ini mulai melakukan penyemprotan di Pasar Ransiki dan setelah itu menyusuri ruas jalan yang ada di jalan protokol,ibukota Kabupaten Manokwari Selatan .
Dari hasil pantauan di lapangan sejumlah tempat di pinggiran jalan, seperti warung makan, gedung KNPI dan Puskesmas Ransiki yang baru juga dilakukan penyemprotan sebagai langkah mensterilkan areal tersebut.
Sebelumnya, tim satgas dari dinas kesehatan sudah melakukan upaya sterilisasi sejumlah tempat ibadah yang ada di Distrik Ransiki.(eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.