Terbukti Periode Pertama, Masyarakat Kompleks Kamasan Kembali Dukung Mawar

0
75
MANSEL,KLIKPAPUA.com – Masyarakat kompleks Kamasan kembali nyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Markus Waran-Wempi Welly Rengkung. Dukungan ini mengemuka saat dilakukan kampanye terbatas di Kompleks Kamasan Kampung Ransiki, Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Kamis (5/11/2020)
Pada kesempatan itu, Rumasef masyarakat kompleks Kamasan menyampaikan kinerja pasangan calon bupati Markus Waran dan Wempi Welly Rengkung selama kepemimpinannya 5 tahun sudah memberikan bukti nyata dan sudah dirasakan oleh masyarakat, salah satunya adalah dengan merekrut tenaga honor untuk memberdayakan masyarakat di Mansel. “Untuk itu kami kompleks Kamasan tetap mendukung bapak berdua pada periode kedua,” tuturnya.
Berkaitan dengan isu bahwa mereka akan memenangkan kotak kosong, Rumasef tegaskan tidak benar. “Karena itu akan merugikan masyarakat dan nanti masyarakat menjadi korban,” terangnya.
Rumasef menambahan, meskipun saat pengumuman CPNS anaknya juga tidak lolos, namun ia tetap menerima dengan baik, karena baginya itu mungkin belum waktunya. Selain itu, dia berharap pejabat yang bekerja di Manokwari Selatan kedepan agar memperhatikan masyarakat, jangan hanya datang untuk mencari jabatan.
Calon Bupati Markus Waran menanggapi aspirasi perwakilan masyarakat Kamasan dengan mengatakan terkait jabatan di struktural organisasi kedepan akan dipilih yang benar-benar melihat masyarakat dan membantu masyarakat. “Bagi honorer akan kami bantu semua, walaupun umurnya sudah lewat 35 tahun, tetap kami akan ajukan untuk formasi K2,” ujar Markus Waran.
Untuk itu meminta dukungan kepada semua warga  di tanggal 9 Desember mendatang, sehingga apa yang jadi harapan semuanya menjadi catatan bagi pasangan Mawar bab II untuk menuntaskan. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.