Setiap Hari Puskesmas Oransbari Disemprot Disinfektan

0
170
Dinas Pertanian Mansel saat menyerahkan bantuan tangki semprot ke Puskesmas Oransbari
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Kepala Puskesmas Oransbari Giman mengatakan, untuk memberikan rasa aman bagi setiap warga yang menjalani pengobatan di puskesmas tersebut, setiap 24 sekali mereka lakukan penyemprotan disinfektan.
“Sebenarnya pasien yang datang juga sudah tidak terlalu banyak, karena sebagian sudah memanfaatkan layanan on call, beberapa yang masih tetap datang ke puskesmas adalah mereka yang belum terjangkau jaringan, untuk mengantisipasi banyak hal, setiap 24 jam sekali kita pasti lakukan penyemprotan di dalam ruangan,” kata Giman saat di konfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (14/4/2020).
Dalam kesempatan itu, Giman menyampaikan terima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Manokwari Selatan yang sudah memberikan dukungan dengan bantuan tangki semprot.
“Kalau cairannya kita ada bahan sendiri, cuma tangki semprot ini yang sebelumnya kita tidak punya, untungnya dari dinas pertanian sudah kasih ke kita. Awal-awal kita lakukan penyemprotan menggunakan bekas botol kisprey,” tambahnya. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.