Covid Berkepanjangan, Fredy Thie Jamin Pasokan Bapok Stabil

0
116
Fredy Thie, pengusaha pemilik kapal pendistribusi barang di Kaimana.
KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Penyebaran Corona Virus Diseas (Covid-19) terus meluas. Kondisi ini berdampak pada penutupan sementara sejumlah akses transporasi udara maupun laut untuk menekan tingkat penyebaran.
Penutupan sementara akses transportais pun berdampak pada penurunan tingkat pendapatan dan perekonomian masyarakat.
Menyikapi situasi ini, Fredy Thie, pengusaha pemilik kapal pendistribusi barang di Kaimana menjamin, pasokan bahan pokok (Bapok) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kaimana tetap stabil.
Ia menjamin, sembilan bahan kebutuhan pokok akan tetap tersedia untuk beberapa bulan kedepan dan tidak akan mengalami kelangkaan.
Barang kebutuhan pokok dimaksud lanjutnya, selain yang sudah ada didalam gudang, kapal miliknya akan secara rutin memuat bahan pokok dari Surabaya menuju Kaimana. “Saya jamin ketersediaan Sembako untuk kebutuhan masyarakat Kaimana akan tetap stabil untuk beberapa bulan kedepan. Kapal kami akan secara rutin mengangkut barang dari Surabaya,” ungkap pria yang biasa disapa Kaibus ini.
Ia juga menjamin harga barang kebutuhan pokok yang dipasoknya tidak akan mengalami kenaikan, terkecuali gula pasir karena kenaikan harga gula terjadi di seluruh wilayah di Indonesia. “Gula mengalami kenaikan harga karena harga pabrik juga naik. Tetapi bahan kebutuhan pokok lainnya dari kami tetap stabil,” pungkasnya.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.