Safari Kamtibmas, Kapolres Mansel Kunjungi Distrik Dataran Isim

0
164
Kapolres Mansel bersama rombongan melakukan Safari Kamtibmas ke Distrik Dataran Isim. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com — Kapolres Manokwari Selatan AKBP. Tolopan T. Simanjuntak bersama rombongan melaksanakan Safari Kamtibmas ke Distrik Dataran Isim. Ini dalam rangka menjalin kemitraan bersama masyarakat Manokwari Selatan.
Dalam kunjungan itu, Kapolres Mansel Tolopan T. Simanjutak didampingi Ketua Bhayangkari Ratna T. Simanjuntak bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Manokwari Selatan. Tatap muka bersama Pjs. Kepala Kampung Isim Welem Towansiba dan warga Kampung Isim, Distrik Dataran Isim berlangsung Jumat.
Saat tatap muka, Kapolres memperkenalkan diri dan menyampaikan kehadirannya dalam rangka Safari Kamtibmas. Ini dimaksudkan untuk menjalin kemitraan  antara kepolisian dan warga masyarakat.
Usai tatap muka, Kapolres juga memberikan bingkisan peduli kasih kepada warga setempat. “Bingkisan ini sebagai tanda menjalin hubungan yang baik antara kita dan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke – 76 tahun yang akan diperingati 1 Juli 2022,” tambahnya.
Pjs. Kepala Kampung Isim Welem Toansiba menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang sudah hadir di Distrik Dataran Isim.
“Kami menyambut baik kedatangan Bapak Kapolres bersama rombongan, kami juga mengharapkan agar wilayah kami tetap kondusif. Untuk itu kami bersedia bersama-sama pihak kepolisian menjaga keamanan di wilayah kami,” tuturnya.
Safari kamtibmas Polres Manokwari Selatan sebelumnya juga dilakukan di Distrik Neney dan Tahota. (eap)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.