Peringati HUT PI, Ratusan Warga Ikut Ibadah Bersama di Bundaran Laharoi Ransiki

0
366
MANSEL,KLIKPAPUA.COM – Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan bersama Klasis GKI Ransiki melaksanakan Ibadah syukuran dengan sejumlah denominasi gereja di Bundaran Laharoi, Rabu (5/1/2020). Ratusan orang dari berbagai distrik di Manokwari Selatan ikut hadir dalam acara ibadah syukuran bersama tersebut.

Dalam acara tersebut Pemkab Mansel menyiapkan mobil untuk antar jemput masyarakat dari Distrik Tahota, Neney, Dataran Isim, Momiwaren, dan Distrik Oransbari.
Sekda dr. Hengky V Tewu mewakili Bupati Manokwari Selatan dalam sambutannya mengatakan melalui momentum peringatan HUT Pekabaran Injil (PI) ke – 165 ini dirinya mengimbau kepada seluruh umat Nasrani dan masyarakat Manokwari Selatan pada umumnya, agar terus mendukung program pemerintah, terutama pembangunan keagamaan sesuai visi dan misi pemda dalam mewujudkan pembangunan.
Lanjut Tewu, bahwa dalam peringatan masuknya Injil di Tanah Papua yang ke – 165 tahun dengan tema “celakalah aku jika aku tidak memberitakan injil” hendaknya dimaknai sebagai umat yang percaya. “Oleh sebab itu wajib memberitakan injil dan dipraktekkan dalam kehidupan kita dimanapun kita berada,” katanya.
Kegiatan peringatan HUT PI ke-165 tahun yang dilaksanakan di Bundaran Laharoi ini turut dihadiri oleh Ketua Klasis Ransiki, Frans Mofu S.Th, Kepala BPKAD Frengky Mandacan, Kadis Pendidikan Chris R Mandacan, dan beberapa pejabat lainnya. (eap/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.