Pemkab Mansel Optimis Capai 60 Persen Capaian Kinerja Korsupgah

0
448
Sekda Mansel, dr.Hengky Veky Tewu.
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Capaian Laporan Harta Kekayaan Pegawai Negeri Sipil (LHKPN) 100 persen membuat Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan optimis implementasi program koordinasi dan dan supervisi pencegahan korupsi (Korsupgah) tahun 2020 bisa mencapai 60 persen.
Hal ini diutarakan Sekda Mansel, dr.Hengky Veky Tewu usai mengikuti kegiatan pendampingan KPK via video teleconference di Kantor Distrik Oransbari, Selasa (5/5/2020).
Sekda menyampaikan, petunjuk-petunjuk teknis dari KPK akan segera ditindaklanjuti, mengejar yang belum dilaksanakan dan membenahi yang masih belum lengkap. “Kali ini kita sudah 100 persen LHKPN, kita juga sedang dalam proses pemenuhan lainnya seperti penyelesaian dokumen musrenbang, tahun lalu kita memang masih rendah, namun tahun ini mudah-mudahan sudah bisa mencapai 60 persen,” katanya.
Hengky menjelaskan, potensi Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan untuk mencapai angka di atas 50 persen, sangat tinggi. Salah satunya adalah capaian angka 100 persen dalam penyelesaian LHKPN di daerah itu.
“Hanya saja untuk beberapa poin memang masih perlu waktu yang cukup untuk menuntaskannhya, terutama yang berkaitan dengan pihak lain di luar pemerintah,” tambahnya. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.