Pemkab Mansel Akan Buka Akses Jalan Menuju SPN

0
226
Penyerahan dokumen lokasi pembangunan SPN oleh Bupati Mansel kepada Wakapolda Papua Barat, baru-baru ini
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Selain penyediaan lahan, Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan juga akan membukaan akses jalan keluar masuk lokasi pembangunan Sekolah Kepolisian Negara Republik Indonesia di daerah tersebut. Hal tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan Setda Mansel Aidiri Jan Andi Mandowen.
Mandowen menjelaskan bahwa pembukaan akses jalan ini dimaksudkan untuk mendukung realisasi pembangunan gedung agar SPN Manokwari Selatan bisa melaksanakan program pendidikan secepatnya. “Pak bupati sudah perintahkan kami untuk segerah mengecek titik mana yang pas untuk dijadikan titik keluar masuk lokasi SPN ini, dan mudah-mudahan dalam Minggu ini kegiatan persiapan lahan sudah bisa selesai,” katanya saat dikonfirmasi, baru-baru ini.
Mandowen yang juga adalah mantan Kepala Bagian Pemerintahan dan Otda Sekretariat Daerah Mansel menyampaikan sesuai dengan intruksi bupati, akses jalan keluar masuk lokasi SPN ini akan selesai di tahun 2020 ini.
Sesuai dengan informasi yang diterima bahwa Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan dan juga Polda Papua Barat sama-sama berupaya untuk mempercepatan pembangunan SPN Manokwari Selatan.
Salah satu upaya yang akan dilakukan keduanya dalam waktu dekat adalah pembukaan kegiatan pendidikan untuk anggota polisi jalur Noken akan dilaksankan di Kabupaten Manokwari Selatan tepatnya di gedung Puskesmas lama Ransiki. (aep/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.