Satpol PP Mansel Tertibkan Aset Pemda dan Awasi Penerapan New Normal

0
170
Kepala Bidang Trantib Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Barce Saiba saat berikan pengarahan kepada anggota Satpol PP, Selasa
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Manokwari Selatan saat ini sedang melakukan tugas penertiban aset milik daerah. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Trantib Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Barce Saiba saat ditemui di halaman kantor Bupati, Selasa (16/6/2020).
Lebih lanjut, Barce menyampaikan bahwa penertiban aset yang saat ini sedang lakukan adalah penertiban kendaraan dinas yang masih berada di tangan mantan pejabat. Kaitan dengan kegiatan tersebut sudah dilayangkan surat kepada masing-masing pemegang kendaraan.” Yang ada dalam surat tugas kami ada tiga kendaraan yang akan ditertibkan, kami sudah kirimkan surat kepada pemegang kendaraan sebagai pemberitahuan awal,” jelasnya.
Barce berharap bisa menyelesaikan tugas yang dipercayakan dengan baik dan lancar. Untuk itu Ia juga mengharapkan kerjasama dari pihak-pihak yang berkaitan dengan tugas dimaksud.
Disisi lain, di masa pandemi Covid-19, Satpol PP juga ikut memantau penerapan protokol kesehatan.  Penerapan sistem sejauh ini berjalan baik tanpa ada gejolak dari masyarakat.
Kepala Seksi Ketertiban Masyarakat Bidang Trantib Satpol PP dan Damkar Mansel, M. Kaisepo mengatakan,bahwa pembatasan sosial yang dilakukan oleh pemerintah daerah telah memberikan nilai positif. Namun ia berharap keributan kecil antar warga di Manokwari Selatan tidak terjadi setelah diberlakukannya masa New Normal. Pihak Satpol PP akan terus melakukan tugas-tugas pengamanan yang lebih ketat terkait penanganan Covid-19 di masa New Normal. (aep/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.