Masyarakat Kampung Hamor Tridaga Serahkan Aspirasi ke Paslon Mawar

0
60
Masyarakat Kampung Hamor Tridaga serahkan aspirasi kepada Calon Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com– Masyarakat Kampung Hamor Tridaga, Distrik Ransiki, Rabu (4/11/2020) menyerahkan aspirasi mereka di dalam tas noken  kepada pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, Markus Waran-Wempi Welly Rengkung saat melakukan kampanye terbatas di Kampung Hamor.
Masyarakat Kampung Hamor, Dusun Tridaga menyampaikan tiga aspirasi yang dibacakan perwakilan Pemuda Dusun Tridaga Kampung Hamor, Juni Pit Towansiba. Antara lain, menyangkut pembangunan gedung gereja, penerimaan CPNS, K2 dan P3K pada formasi tahun 2019 dan 2020 pada tahun 2021. “Kami masyarakat dusun Tridaga berharap agar diperhatikan, usulan ketiga segera realisasikan pemekaran kampung,” jelasnya.
Setelah membacakan aspirasi tersebut langsung diserahkan kepada Calon Bupati Markus Waran dan disaksikan Calon Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung bersama anggota partai koalisi. “Pilihan dan dukungan kami berikan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati “Mawar Bab II”, karena kami punya kerinduan untuk mereka melanjutkan sisa pekerjaan yang sudah dikerjakan  dan mengerjakan pekerjaan yang belum dikerjakan,” ujar Juni Pit Towansiba.
Lanjut dirincikan, pembangunan fisik telah dikerjakan oleh Markus Waran dan Wempi Welly Rengkung di Kampung Hamor dusun Tridaga seperti pengaspalan jalan, pembangunan rumah sebanyak 2 unit pada tahun 2017 dan 12 unit pada tahun 2019.
Kepala Kampung Hamor Penias Towansiba mengatakan, dukungan kepada Markus Waran sudah jelas pada 9 Desember nanti. “Dukungan akan kami berikan 100 persen dengan harapan  aspirasi yang sudah kami berikan agar ditepati seperti pemekaran kampung, pengangkatan CPNS dan P3K serta bantuan untuk pembangunan gedung gereja,” tuturnya.
Pada kesempatan itu, Calon Bupati Mansel Markus Waran berterima kasih atas dukungannya. “Kami berdua akan bekerja ekstra untuk kalian semua. Untuk itu kehadiran kami di sini untuk minta dukungan doa dari kita semua.” (eap)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.