Markus Waran Tegaskan PDIP Belum Usung Bakal Calon di Papua Barat 

0
129
Ketua DPD PDIP Papua Barat, Markus Waran
MANSEL,KLIKPAPUA.com–Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Markus Waran  menegaskan bahwa PDIP belum jatuhkan dukungan kepada bakal calon yang akan diusung sebagai orang nomor satu di Provinsi Papua Barat pada pelaksanaan Pilkada Provinsi Papua Barat akan datang.
Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PDIP Papua Barat, Markus Waran kepada  awak media di kediamannya, Abreso, Kamis (11/2/2021) sekaligus menepis isu yang  belakangan beredar bahwa PDI Perjuangan Papua Barat bersama salah satu partai politik, bakal mengusung Bernad Sagrim maju sebagai calon gubernur pada Pilgub akan datang.
Menepis isu belakangan beredar tersebut, Ketua DPD PDIP Papua Barat, Markus Waran mengatakan bahwa dalam memilih bakal calon, PDIP memiliki mekanisme penjaringan, karena PDIP bukan partai murahan tetapi partai pelopor. Sebagai partai pelopor, Partai PDI Perjuangan menjunjung tinggi sikap disiplin, teratur dan terukur, sehingga untuk menentukan bakal calon akan diusung akan melalui proses dan mekanisme.
“Semua keputusan ada di ibu ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, tentunya semua itu diputuskan setelah menerima saran dan masukan dari seluruh kader partai,”tuturnya.
Lanjut dikatakan sampai saat ini PDI Perjuangan masih mendukung dan mengamankan semua kebijakan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan hingga 2022.(eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.