Letakkan Batu Pertama Klasis GPKAI Bohon, Ini Harapan Bupati Waran ke Jemaat

0
599
Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Klasis GPKAI Majelis Daerah Bohon, Kamis (13/2/2020). (Foto: Andi/klikpapua.com)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan memastikan akan memberikan dukungan terhadap pembangunan Kantor Klasis MD Bohon Distrik Dataran Isim.
Namun Pemerintah Daerah mengharapkan dukungan dari 12 jemaat yang ada di klasis tersebut untuk bekerja sama dalam mendukung pembangunan yang dilakukan di Dataran Isim. Hal ini disampaikan Bupati Manokwari Selatan,Markus Waran saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Klasis GPKAI Majelis Daerah Bohon, Kamis (14/2/2020).
Peletakan batu pertama dilakukan bersama Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung, disaksikan oleh Ketua Panitia Pembangunan, Edison Iba.
Bupati Waran mengatakan, kantor majelis daerah yang ada di Manokwari Selatan di bangun dengan prototipe atau bentuknya semua sama, satu gambar. “Kantor GPKAI Majelis Daerah Bohon juga akan di bangun seperti itu,” tuturnya.(eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.