Mahasiswa FKIP Unipa Mansel Diminta Syukuri Fasilitas yang Diberikan

0
69
Ketua GAMKI Manokwari Selatan, Deki Dowansiba. (Foto: Andi/klikpapua.com)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM – Ketua GAMKI Manokwari Selatan, Deki Dowansiba menyikapi sikap dari beberapa mahasiswa FKIP Unipa kampus Manokwari Selatan yang membuat cuitan di media (facebook), karena merasa ditelantarkan oleh pihak kampus, lantara tidak ada fasilitas (asrama) tempat tinggal untuk mereka.
Menurut Deki Dowansiba, Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan saat ini baru memasuki usia tujuh tahun. Ibarat anak kecil yang baru belajar merangkak. Sehingga untuk membangun asrama masih perlu waktu.
“Saya harap buat mahasiswa FKIP Unipa Mansel, agar memahami hal itu, karena dalam membangun perlu butuh waktu. Tidak mungkin di bangun satu kali, pasti pemerintah melihat hal itu, biarkan pemerintah daerah mencari solusi,” kata  Deki Dowansiba.
Lanjut Deki Dowansiba mengatakan, banyak mahasiswa asal Manokwari Selatan yang kuliah di luar, seperti di Sorong, Jayapura, Jogjakarta, Makassar, Manado dan beberapa kabupaten lain di luar Papua, namun mereka tidak permasalahkan hal itu kepada pemda setempat.”Karena mereka memahami hal itu,” tambahnya.
Ia berharap mahasiswa yang kuliah  di FKIP Unipa Mansel agar mensyukuri apa yang pemerintah daerah sudah berikan. (eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.