Kodim 1808/Mansel Bantu Benahi Toilet dan Kamar Mandi SD Inpres 71 Oransbari

0
106
MANSEL,KLIKPAPUA.com—Komando Distrik Militer (Kodim) 1808/Mansel selesai melakukan karya bakti perbaikan toilet dan kamar mandi di SD Inpres 71, Kampung Watariri, Distrik Oransbari.
Usai melakukan karya bakti di sekolah SD Inpres Dandim 1808 Mansel diwakili Kasdim Mayor Wawan Cahya didampingi Pasiter  LetDa Arhanut Jaoahim Latuary  menyerahkan kunci WC dan Kamar Mandi baru diperbaiki tersebut kepada pihak SD Inpres 71 Watariri. Penyerahan kunci tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Kepala Sekolah Tamyiz, Senin (29/11/2021)
Dalam kesempatan itu, Kasdim Mayor Wawan Cahyono saat menyerahkan kunci secara simbolis menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini meski tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat kepada siswa-siswi di sini.
Lanjut, Kasdim, kedepan diharapkan ada kegiatan untuk pembersihan lingkungan ataupun kegiatan lainnya, macam sakawirakartika. “Mohon untuk diberitahukan ke Kodim maupun Koramil, biar kita bersama-sama membimbing dan mengarahkan anak-anak di sini. Karena kalau kita tidak terapkan dari awal ketika sudah melewati jenjang berikutnya agak berat untuk diberikan bimbingan. Pendidikan ini merupakan dasar pondasinya,” tuturnya.
Sementara itu, Pasiter LetDa Arhanut Jaoahim Latuary menambahkan, kamar mandi dan WC yang direhab sudah bisa digunakan. Diharapkan dapat di pelihara dengan baik.
Usai meneri kunci, Kepsek Tamyiz mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim Mansel atas bantuan dan perhatian mereka. “Kami di sekolah merasa sangat terbantu walaupun sifatnya hanya perbaikan, tetapi sudah sangat membantu,” tuturnya.
“Dengan adanya perbaikan sanitasi ini mudah-mudahan di manfaatkan oleh anak-anak di sini dengan baik, karena airnya juga sudah bagus” tambahnya. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.