1 Desember Apel Akbar ASN,TNI/Polri di Borasi

0
68
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Apel akbar ASN dan TNI-Polri akan digelar, Rabu (1/12/2021) di lapangan Borasi Manokwari, Papua Barat.
Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan ¬†mengatakan apel gabungan ini juga sekaligus dilanjutkan dengan gelaran vaksinasi COVID-19. “ASN dan TNI-Polri, kita akan apel gabungan. Setelah itu vaksinasi massal, masyarakat boleh ikut. Satu Desember, tidak ada kegiatan lain,” tegasnya, Senin (29/11/2021) di Manokwari.
Rencana gelaran vaksinasi 1 Desember, telah dikoordinasikan dengan Pangdam XVIII/Kasuari, Kapolda dan jajaran Forkopimda provinsi Papua Barat.
Ia memerintahkan seluruh kepala Biro dan kepala OPD untuk mengimbau ASN yang belum divaksin agar ikut serta dalam kegiatan itu.
ASN sebagai aparatur negara, menurutnya wajib menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, termasuk vaksinasi COVID-19. “Mengajak masyarakat ikut vaksin, tetapi¬† kita (ASN) harus jadi contoh yang baik,” pesannya.
Seperti diketahui, tanggal 1 Desember merupakan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM) dan juga Hari AIDS sedunia. Biasanya, apel digelar aparat keamanan guna memastikan Kamtibmas. Kini, apel itu diikuti ASN, sekaligus gelaran vaksinasi massal. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.