Ketua DPRD Mansel Buka Rapat Paripurna Pembahasan 4 Raperda dan 1 LKPJ

0
229
Foto bersama usai pembukaan rapat paripurna masa sidang ke II tahun 2021 dalam rangka pembahasan empat raperda dan satu LKPJ, Jum'at (27/8/2021) di Oransbari. (Foto: Andi/klikpapua)
ORANSBARI, KLIKPAPUA.com—Rapat Paripurna DPRD Manokwari Selatan masa sidang II tahun 2021 dalam rangka pembahasan empat Raperda dan satu LKPJ resmi dibuka Ketua DPRD Moses Anari, Jum’at (27/8/2021) di ruang sidang DPRD Manokwari Selatan di Oransbari.
Pembukaan rapat paripurna tersebut dihadiri secara langsung oleh Bupati Markus Waran bersama Wakil Wempi Rengkung serta Sekda Hengky V. Tewu dan sejumlah pimpinan OPD dilingkup Pemda Mansel.
Empat raperda itu tentang RPJMD Tahun 2021-2026, raperda kontrak tahun jamak pembangunan gedung kantor Bupati dan DPRD, raperda lambang daerah, raperda pemekaran kampung dan LKPJ Bupati Manokwari Selatan tahun 2020.
Usai pembukaan rapat tersebut akan dilanjutkan Senin mendatang guna membahas dan menyusun pendapat fraksi-fraksi terkait dokumen raperda. “Sebanyak 5 materi kami terima dari pemerintah daerah ini akan dibahas oleh perlengkapan DPRD terdiri dari komisi dan fraksi-fraksi sesuai bidang masing-masing untuk mendapatkan kata akhir,” kata Moses Anari. Fraksi di DPRD Mansel terdiri dari fraksi PDI-P, fraksi Nasdem, fraksi PAN, fraksi Perindo dan fraksi Gabungan yang terdiri dari Golkar, PKPI dan Hanura.
Disela sambutannya, Ketua DPRD Mansel mengajak dan mengimbau masyarakat di daerah itu untuk mendukung program vaksinasi COVID-19 yang sedang digalakkan pemerintah daerah, guna mencegah meluasnya COVID-19.(eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.