Kapolda Akan Kunjungan ke Teluk Bintuni, Kapolres Mansel Tinjau Jalan Ransiki-Tahota

0
117
Kapolres Manokwari Selatan AKBP Slamet Haryono, SH bersama tim berupaya membenahi jembatan yang rusak di Distrik Tahota. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Kapolda Papua Barat bersama rombongan akan kunjungan ke Kabupaten Teluk Bintuni, Kapolres Manokwari Selatan AKBP Slamet Haryono,SH meninjau kondisi jalan dari arah Ransiki sampai basecamp Mamey kilometer 19, Distrik Tahota.
Saat tiba di lokasi jembatan basecamp Mamey, Senin (9/3/2020) sekitar pukul 22:30 WIT, kapolres temukan satu titik jembatan yang lubang, tepat di lokasi perusahaan PT MMB, Distrik Tahota.
Atas kondisi itu, kapolres langsung melakukan mediasi dengan pihak perusahaan kayu di Basecamp Mamey, untuk membantu menutup jembatan yang lubang itu. Kapolda akan berkunjung dari Polda ke Teluk Bintuni, Selasa hari ini.
Hasil mediasi, pihak perusahaan gerakkan sopir truk untuk angkut kayu afker dari perusahaan longkelai agar menutup bagian jembatan yang lubang, setelah kayu tiba anggota tim dari polres dibantu Brimob yang pam di perusahaan, lembur menutup jembatan yang lobang dengan kayu.
Sedangkan penimbunan dengan material karang akan dilanjutkan hari ini. “Karena sudah larut malam, sebab sudah tidak ada alat berat yang beroperasi kalau malam karena karyawan sudah istirahat,” tuturnya.(eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.