Dapat Hibah Lahan 10 Hektar, Mapolres Mansel Akan Dibangun Tahun Ini

0
122
Kapolres Mansel, AKBP. Slamet Haryono Termawud, SH didampingi Kabag Ops.AKP Yohanes Pabuntang dan Kasatreskrim Iptu Otto Woff saat memantau pembersihan lahan untuk pembangunan Mapolres Mansel. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com–  Lahan yang akan dibangun Markas Polres Manokwari Selatan mulai dibersihkan. Lahan seluas 10 hektar itu merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan. “Pembangun Mapolres Manokwari Selatan ditargetkan akan diselesaikan tahun ini,” ungkap Kapolres Mansel, AKBP. Slamet Haryono Termawud, SH saat ditemui di lokasi tanah polres di Kampung Sabri, Distrik Ransiki, Rabu (6/1/2020).
Dikatakan Kapolres, selain bangunan Mapolres, juga akan dibangun bersamaan  rumah kediaman Kapolres dan Wakapolres. “Anggarannya sudah ada tahun ini,” ungkap Slamet. Namun dirinya tidak tau pasti anggarannya berapa. “Kalau soal anggaran itu dari Polda,” ungkapnya.
Lanjut Kapolres mengatakan, pembangunan Mapolres tahun ini berkat dukungan Pemda Manokwari Selatan yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunannya. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.