Cegah Covid-19,KKSS Manokwari Selatan Semprot Disinfektan di Momiwaren dan Ransiki

0
83
Saat dilakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Kenangan Ransiki, siang tadi.
MANSEL,KLIKPAPUA.COM—Dalam rangka membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Manokwari Selatan bergerak melakukan penyemprotan disinfektan di dua distrik,yakni Distrik Momiwaren dan Distrik Ransiki.
Ketua BPD KKSS Kabupaten Mansel, H.Zakir Dg Nai mengatakan, penyemprotan yang dilakukan Minggu (5/4/2020) siang hingga sore tadi, merupakan wujud kepedulian KKSS dalam menjaga daerah itu agar terbebas dari Covid-19.
“Berbagai upaya yang dilakukan pemerintah kita dukung. Dan sebagai bentuk dukungan nyata, hari ini kami lakukan kegiatan sosial untuk menjaga Manokwari Selatan dari bahaya Covid-19, di mana di luar sana telah banyak menelan korban jiwa yang tidak sedikit jumlahnya. Semoga Manokwari Selatan bisa terbabas dari Covid-19,” kata H.Zakir.

Kegiatan penyemprotan tersebut, kata Ketua KKSS Mansel, masih akan dilakukan kedepan. “Kami lihat situasi, kita akan bergerak lagi. Mari kita jaga lingkugan kita masing-masing, penyemprotan juga dapat dilakukan mandiri di rumah masing-masing. Namun ini semua kembali lagi kepada kemampuan keluarga masing-masing,” ujar H.Zakir.
Tak lupa H.Zakir mengucapkan terima kasih kepada warga KKSS Mansel yang sudah terlibat, baik tenaga maupun memberikan bantuan material untuk mendukung kegiatan sosial ini. “Apa yang kita buat ini dari kita untuk kita sendiri,” imbuhnya. (red)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.