Bupati Waran Tidak Ingin Batas Antar Kampung Jadi Masalah

0
257
Jalannya pertemuan antara aparat distrik, kampung dan masyarakat bersama Bupati dan Wakil Bupati Mansel di Distrik Dataran Isim, baru-baru ini.
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Bupati Manokwari Selatan Markus Waran menginginkan batas antar kampung di daerah itu tidak mengalami kendala.
Penegasan ini disampaikan sesaat sebelum membagikan 49 SK kampung persiapan di Distrik Dataran Isim, baru-baru ini. Bupati meminta kepada seluruh masyarakat agar mendiskusikan batas-batas kampung dengan baik agar dalam perjalanannya tidak mengalami kendala.
Bupati menyampaikan bahwa tapal batas antar kampung akan menjadi menilaian sendiri bagi Kabupaten Manokwari Selatan, sebab sampai hari ini persoalan tapal batas, terutama antara kabupaten masih banyak yang belum jelas.
“Jangan sampai itu terjadi antara kampung-kampung yang ada di Kabupaten Manokwari Selatan, oleh sebab itu poin utama yang perlu diperjelas dalam administrasi adalah tapal batas,” katanya.
Kaitan dengan tapal batas, Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung yang juga hadir pada saat itu menyampaikan, setidaknya untuk masing-masing kampung memiliki luas paling sedikit 15 hektar. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.