Bupati Waran: Rindam Bisa, SPN Juga Bisa, Saya Desak untuk Dibangun

0
82
Bupati Mansel, Markus Waran memberikan sambutan pada saat dilakukan penempatan papan pembangunan gedung dan kantor Sekolah Kepolisian Negara(SPN) Polda Papua Barat di Kampung Wedon. (Foto: Humas Polda PB)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM–Bupati Manokwari Selatan Markus Waran mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Manokwari menyediakan lahan seluas 23 hektar, yang dihibahkan kepada Polda Papua Barat untuk pembangunan SPN.
“Saya selaku Bupati Mansel, mewakili masyarakat mendukung hadirnya SPN di Papua Barat. Kenapa Rindam bisa dibangun, kenapa SPN tidak bisa, saya desak agar segera dibangun. Ini pertama kali SPN dibangun di Papua Barat, diharapkan cepat terealisasi ,” tutur Bupati Waran saat dilakukan pemasangan papan pembangunan gedung dan kantor Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Papua Barat di Kampung Wedoni, Kabupaten Manokwari Selatan.
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.,M.Si bersama Waka Polda Papua Barat, Brigjen Pol Mathius D. Fahkiri,S.IK hadir dalam kegiatan ini. Termasuk Forkopinda dari Kabupaten Manokwari Selatan. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.