Bupati Waran Harap Bantuan Pusat Soal Kredit Bank, Pembiayaan Listrik Berjalan Maksimal

0
Bupati Mansel Markus Waran. (Foto: klikpapua.com)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Bupati Manokwari Selatan Markus Waran mengharapkan bantuan pemerintah pusat baik itu pembebasan sementara angsuran kredit bank selama satu tahun serta bantuan pembiayaan listrik bagi warga bisa berjalan maksimal.
Meskipun belum menerima laporan yang rinci dari pihak bank dan PLN, namun instruksi pemerintah pusat tersebut akan mereka pantau secara intensif bersama pihak keamanan. Bupati juga berharap agar masyarakat umum bisa mendapatkan akses yang baik untuk menerima bantuan dari pemerintah itu.
Bupati berharap, pihak PLN bisa turun langsung ke lapangan untuk membantu warga dalam mengakses bantuan gratis yang dimaksud. “Kalau yang sudah terbiasa dengan internet mungkin tidak ada kendala, tapi bagi mereka yang belum terbiasa apalagi warga yang berada di daerah yang belum ada akses internetnya ini yang harus di perhatikan,” katanya.
Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta warga Manokwari Selatan agar bahu membahu, membangkitkan kembali semangat gotong royong, yang paham bisa membantu yang tidak paham untuk mendapatkan bantuan gratis layanan PLN ini. “Saya belum mendapatkan laporan langsung dari PLN, tapi kami bersama dengan pak Kapolres akan terus memantau setiap bantuan yang harus turun ke warga,” singkatnya.(eap/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.