Bupati Waran Ajak Seluruh Kepala Daerah Tidak Beda-bedakan Warga

0
Bupati Mansel Markus Waran saat memberikan keterangan pers ketika meninjau Gudang Logistik di Distrik Oransbari, baru-baru ini
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Bupati Manokwari Selatan Markus Waran mengajak seluruh kepada daerah untuk memberikan perhatian kepada siapa saja yang berada di daerahnya, tanpa membedakan dari mana asalnya.
Warga asal Manokwari Selatan yang sedang ada di luar daerah agar mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah setempat. “Sama halnya kami di Manokwari Selatan, pada saat penanganan dampak Covid -19 ini dijalankan, semua warga di daerah ini akan diperhatikan sama, tanpa harus membedakan dari mana mereka berasal,” kata Markus Waran saat memantau kondisi gudang logistik Bapok di Distrik Oransbari, baru-baru ini.
Dengan demikian, Bupati berharap agar kedepan warga Manokwari Selatan tidak lagi harus kembali menyalahkan pemerintah di daerah asal mereka, karena sudah diperhatikan di tempat tinggal mereka masing-masing.
Markus menegaskan, Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan akan terus memantau kondisi warganya yang ada di luar Manokwari Selatan, dan apabila ternyata ada yang tidak mendapatkan perhatian yang sama dengan warga lain di tempat tinggal mereka, maka hal tersebut akan dilaporkan ke Satgas Pusat.
“Saat ini teknologi sudah maju, apapun bisa kita laporkan dengan cepat, warga yang terkena dampak juga bisa secara langsung melaporkan kejadian yang mereka alami ke pemerintah pusat, bahkan ke Presiden sekalipun, yang penting laporan tersebut bisa dipertanggung jawabkan,” katanya.
Disampaikan juga bahwa pemerintah daerah yang sudah terpantau memberikan pelayanan kepada warganya adalah Provinsi Jawa Timur. “Jadi untuk warga Manokwari Selatan yang ada di luar, mohon pengertiannya, sebab sistemnya sudah ditetapkan, mengapa harus demikian karena sistem distribusi juga untuk saat ini dibatasi, kami melihat Jawa Timur sudah berjalan baik, kita berharap semua daerah bisa berlaku sama, kita di Mansel juga akan jalankan hal demikian,” katanya. (eap/bm)
Editor: BUSTAM
 
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.