Beri Dukungan Moril, Danramil dan Babinsa Melayat ke Warga Isim yang Berduka

0
88
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa turut belasungkawa, Danramil beserta para Babinsa, Senin (26/10/2020) menyempatkan diri untuk datang melayat dan memberikan tali kasih ke rumah, Titus Iba, salah satu warga binaannya di Kampung Isim, Distrik Dataran Isim, Kabupaten Manokwari Selatan.
Danramil Persiapan Dataran Isim Kapten Inf Hasiano mengatakan, sudah menjadi keharusan untuk hadir ditengah-tengah warga binaan dalam rangka memberikan dukungan moril dan motivasi, agar kuat dalam meghadapi segala cobaan. “Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga, yang sedang dilanda duka, kami di sini juga memberikan bantuan semoga dapat bermanfaat dalam meringankan beban keluarga,” katanya.
Selaku Danramil dirinya ucapkan turut berduka atas kepergian almarhum semoga keluarga yang diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.
Dalam kesempatan itu keluarga almarhum, Titus Iba menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Danramil dengan para Babinsa yang telah hadir memberi penghiburan kepada keluarga. “Hal tersebut sangat membantu  memberikan semangat keluarga yang sedang berduka ditinggal orang yang kami disayanginya, ” pungkasnya.(rls/aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.