Banyak Pegawai Pemkab Mansel Mangkir Apel

0
360
Apel sore gabungan di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan, Senin (12/8/2019) sore.

MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan banyak yang mangkir apel sore.

Kepala Dinas Kependudukan Eli Kartika Dahlia Sembor saat memimpin apel Senin (12/8/2019) sore, lagi-lagi hanya menekankan soal kedisiplinan.

Dalam apel itu Eli mengaku posisi pembina apel diambil alih olehnya berdasarkan kesepakatan antara para kepala dinas yang hadir. Tidak ada instruksi khusus yang disampaikan pimpinan untuk disampaikan pada apel tersebut.

“Seperti yang kita tahu bersama bahwa bapak bupati, bapak wakil dan juga bapak sekda ada kegiatan mendadak, sehingga tidak sempat memberikan intruksi untuk disampaikan. Namun mungkin perlu saya sampaikan kepada kita semua, bahwa kedisiplinan ini yang masih harus kita terus perbaiki,” katanya.

Sesuai pengamatan, ada beberapa dinas yang pesertanya sama sekali tidak ada yang ikut dalam apel gabungan ini. Beberapa di antaranya juga hanya terdiri dari satu peserta.

Untuk diketahui Sekretariat Daerah Mansel telah mengatur posisi apel, sehingga dengan memantau sepintas akan mudah mengetahui OPD mana yang tidak ada pesertanya. Papan nama OPD berdiri di depan barisan masing-masing. Sedikitnya ada tujuh OPD yang tidak memiliki peserta apel. (st)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.