Anggota DPRD Mansel asal Gerindra Ini Tetap Dukung Mawar

0
79
Anggota DPRD Manokwari Selatan, Timotius Suba. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com— Anggota DPRD Manokwari Selatan, Timotius Suba menyatakan siap memenangkan Paslon Markus Waran-Wempi Welly Rengkung (Mawar) pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Terutama di daerah basisnya di Distrik Neney.
Hal ini disampaikan anggota dewan asal partai Gerindra, Senin (19/10/2020) di Abresso, Ransiki. Menurut dia, meskipun rekomendasi dukungan tidak jatuh ke pasangan Mawar, tetapi dirinya akan tetap mendukung paslon petahana terebut. “Urusan rekomendasi dan lain-lain itu urusan pengurus, secara pribadi saya siap mendukung pasangan calon Markus Waran dan Wempi Rengkun. Saya akan amankan Mawar jilid II,” tegasnya.
Ditempat yang sama, Ketua PAMKA MD Neney Eben Saiba menyampaikan bahwa pembangunan yang telah dilakukan oleh Markus Waran dan Wempi Rengkung di jilid satu sudah memuaskan. “Seperti kita lihat sendiri,  pengaspalan jalan sudah sampai di distrik dan kampung, jembatan serta puskesmas sudah ada dan fasilitasnya,” tuturnya.
Alasan kemajuan pembangunan tersebut, yang mendasari dirinya bersama Persekutuan Anggota Muda (Pamka) di Distrik Neney tetap bertekat mendukung pasangan Mawar untuk melanjutkan ke periode kedua. “Sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa,” tuntasnya.(eap)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.