50 Personil Polres Mansel Jalani Pemeriksaan Narkoba dan Rapid Antigen, Ini Hasilnya

0
152
MANSEL,KLIKPAPUA.com– Puluhan personil Polres Manokwari Selatan melakukan pemeriksaan urine (Narkoba) dan test swab antigen. Pemeriksaan dilaksanakan di Puskesmas Ransiki, Rabu (24/2/2021). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mansel AKBP. Slamet H. Termawud, SH
Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet Haryono mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program pimpinan untuk melakukan pengecekan kepada personil polri berkaitan dengan masalah narkoba dan rapit antigen,” tuturnya.
Dikatakan, jumlah personil Polres Manokwari Selatan yang melakukan pemeriksaan narkoba dan swab antigen sebanyak 50 personil, sudah termasuk dari Polsek Ransiki dan Polsek Oransbari.
Hasil dari pada pemeriksaan medis ini, nantinya akan dijadikan sebagai bahan dasar laporan ke  Polda Papua Barat. “Untuk hasil pemeriksaan tadi seperti kita bisa lihat secara langsung dari alat yang digunakan baik itu pemeriksaan urine maupun swab antigen semuanya negatif. Jadi untuk keterangan pastinya untuk hasilnya  bisa di bagian medis atau laboratorium,” ujarnya.
Saat dikonfirmasi, Bagian Laboratorium Puskesmas Ransiki, Ari  mengatakan, hasil pemeriksaan oleh personil Polres Manokwari Selatan baik itu pemeriksaan swab antigen maupun narkoba, hasilnya semua negatif. (eap)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.