Waterpauw Pastikan Cek Absen Kehadiran Tiap OPD Saat Apel

0
52
Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw memimpin langsung apel pagi Senin (13/6/2022) di halaman upacara kantor Gubernur Papua Barat di Arfai. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaporkan absensi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN ) saat apel pagi.
Hal ini ditegaskan Pj Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw saat meminpin apel di halaman kantor Gubernur, Senin (13/6/2022). Hal ini dikarenakan saat apel  apa yang dilaporkan tidak sesuai dengan yang di lapangan.
“Saya ingin tahu saja yang rutin hadir itu siapa dan yang rutin tidak hadir siapa, biar nanti kita coba cek terutama yang tidak hadir kenapa tidak hadir, siapa tahu sudah pindah profesi atau sudah pindah warga Negara,” tegasnya.
Untuk semua para asisten, kepala biro,  kepala badan dan pimpinan OPD agar menyiapkan absen,  sehingga saat selesai apel akan dicek. “Lingkari saja yang hadir, jangan yang tidak hadir dilingkari,” tegasnya.
“Dari atas podium ini melihat dengan laporan jumlahnya sekian, tapi ketika saya hitung ke belakang tidak sesuai yang dilaporkan, mungkin mata saya yang salah, sehingga  kesepakatan kita yah yang hadir yang kita lingkari dulu. Untuk kita  sama-sama  melakukan upaya-upaya bersama agar yang tidak hadir bisa sama-sama hadir untuk dapat bekerja melayani warga masyarakat yang membutuhkan layanan kita,”  pungkasnya. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.