Warga Sekitar Kantor Imigrasi Kelas II Manokwari Kebagian Paket Sembako

0
65
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Kantor Imigrasi Kelas II Manokwari berbagi dengan memberikan bantuan bapok kepada warga yang berada di sekitar Kantor Imigrasi. Sebanyak 75 paket disebar.
Kepala Imigrasi Kelas II Manokwari Imam Teguh mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Insan Pengayoman   Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di Papua Barat kepada masyarakat yang berada disekitar kantor. “Kita ketahui saat ini pandemi Covid-19 cukup mengkhawatikan dan banyak yang terdampak, sehingga setidaknya kami juga ikut berperan sedikit membantu, meringankan teman-teman yang berdampak,” ungkap Imam saat ditemui di Kantor Imigrasi,  Kamis (29/7/2021).
Kata Imam, apa yang diberikan kepada ini merupakan hasil iuran dari pribadi masing-masing. Semua itu dilakukan untuk dapat meringankan beban saudara-saudara yang saat ini membutuhkannya. “Pesan saya tetap patuhi prokes karena Covid ini bukan main-main, teman-teman bisa memberikan edukasi kepada masyarakat,  kami juga memberikan edukasi dengan menempelkan baliho dan  sebagainya agar warga masyarakat lebih peduli lagi dengan  prokes. Tetap patuhi prokes, ” tandasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.