Warga Mansaburi Diingatkan Tetap Jaga Komitmen untuk Kemenangan HEBO

0
127
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Calon Bupati Manokwari nomor urut 2 Hermus Indou mengingatkan warga Mansaburi, Distrik Masni, untuk menjaga komitmen yang sudah disepakati bersama untuk memenangkan Hemus-Budoyo di Pilkada Manokwari.
“Atas nama Hermus-Budoyo dan tim pemenangan saya ucapkan terima kasih yang sudah menerima kami. Saya ingatkan lagi, bahwa  Pilkada tinggal hitungan hari saja, dan tanggal 9 Desember bapak ibu akan memilih Bupati dan wakil Bupati. Dan saya percaya dengan menerima saya dan tim di Mansaburi  maka pasti pada 9 Desember tetap memilih HEBO,”ucap Hermus, Kamis (26/11/2020) saat bertemu warga Mansaburi.
Menurut ia, pilihan politik warga harus dijaga untuk HEBO sehingga pada hari H dapat dilaksnakan dengan baik tanpa ada gangguan. Karena menjelang hari pemilihan akan ada banyak godaan dengan menawarkan banyak hal kepada warga untuk memilih Paslon tertentu. “Tetapi saya berharap warga tetap pilih nomor urut 2 yaitu Hermus Indou dan Edi Budoyo. Tentu dalam menentukan pilihan pastikan HEBO memnangkan Pilkada, sehingga aspirasi yang sudah disampaikan dan diharapkan dapat bersama diwujudkan,”harap Hermus
Aspirasi warga masyarakat terkait perumahan, pengaspalan jalan, listrik dan sejumlah aspirasi lainnya tetap diperhatikan, sehingga mansaburi juga bisa sama seperti kampung-kampung lainnya di Manokwari.
“Saya juga mengingatkan, khusus tim sukses HEBO, agar dalam memperjuangkan hak politik tetap waspada dan berhati-hati jangan menggunakan kekerasan terhadap orang lain. Biarkan warga memilih dengan kerelaan hati masing-masing. Tapi jangan memaksa sampai menyebabkan konflik dan sebagainya,”demikian Hermus mengingatkan.(aa/adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.