Kepala Suku Besar Jawa Imbau Warga Tetap Komitmen Menangkan HEBO di Pilkada Manokwari

0
95
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Warga masyarakat Jawa yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Manokwari diminta teguh menjaga komitmen untuk bersama memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari nomor urut 2, Hermus Indou dan Edi Budoyo di Pilkada Manokwari.
“Beranjak dari komitmen tersebut, saya sangat optimis warga suku Jawa pasti memberikan hak suaranya untuk pasangan HEBO dan menang Pilkada. Saya jamin 99,9 persen warga suku Jawa berikan dukungan untuk HEBO,”ungkap Kepala Suku Besar Jawa Kabupaten Manokwari, Sugoto kepada awak media usai melakukan tatap muka dengan Paslon HEBO dan Tim di Wariori Distrik Masni, Jumat (26/11/2020).
Untuk mengantisipasi adanya iming-iming dari calon lain, Sugoto mengaku telah melakukan pertemuan-pertemuan dengan semua warga suku Jawa untuk mengingatkan dan mengimbau agar hal-hal tersebut dapat dihindari warga.
Karena menurut dia Hermus-Budoyo adalah Paslon yang cocok menjadi pemimpin Kabupaten Manokwari dan bisa mengakomodir apa yang menjadi harapan keinginan masyarakat suku Jawa. “Hal ini tidak lepas dari Cawabub Manokwari Edi Budoyo adalah berasal dari Jawa Tengah. Sehingga sangat pantas dukungan warga masyarakat suku jawa diberikan kepada Hermus-Budoyo,”tandasnya.
Sugoto berharap, dengan demikian maka suara untuk Paslon HEBO tetap berada di posisi teratas dari calon lainnya. “Poling suara untuk HEBO paling atas. Dan komitmen mendukung HEBO itu harus saya yakinkan juga ke kandidat nomor 2. Saya juga berharap untuk pak Hermus dan pak Edi jika terpilih dapat mewakili dan membina warga suku jawa. Dan saya yakin itu pasti karena figure kandidat ini saya sudah kenal lama,” tandasnya.
Pihaknya juga mengaku membawahi warga suku jawa yang tersebar di manokwari mulai dari wilayah kota hingga dataran Warmare, Prafi, Masni, Sidey (Warmpramasi) bahkan hingga wilayah Oransbari.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.