Waktu Penginputan Renstra Lima Hari, Sekda PB: Tanggal 27 Agustus Sistem Akan Saya Tutup

0
Sekda Papua Barat Nataniel Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Dalam rangka penginputan Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun 2023 ke Dalam Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) maka akan dilaksanakan penginputan Rencana Strategis (Renstra) ke dalam SIPD selama lima hari, mulai hari ini hingga 26 Agustus mendatang.
Sekda Papua Barat Nataniel Mandacan mengingatkan, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Papua Barat agar tidak ke mana-mana.  Ini disampaikan Sekda saat ditemui wartawan di pendopo kantor Gubernur, Senin (22/8/2022).
“Waktu yang diberikan hanya lima hari, tanggal 27 sistem akan saya tutup, sistem tidak bisa dibuka lagi tanpa seizin saya, karena saya yang bisa membuka, waktu yang diberikan untuk penginputan segera dilakukan masing-masing OPD,” ungkapnya.
Sekda berharap seluruh pimpinan OPD berada di tempat, sehingga saat melakukan penginputan tidak harus mencari pimpinan OPD untuk melakukan tanda tangan lagi.
“Sehingga tanggal 26 semua sudah harus selesai dan tanggal 27 tidak ada lagi izin untuk penginputan.  Penginputan Restra bersamaan dengan penginputan Renja OPD pada aplikasi SIPD perencanaan,” kata Sekda.
Sekda tegaskan saat penginputan Renstra, Renja juga sudah siapa tinggal diinput. “Jangan mau di input baru renjanya baru mau dibuat. Proses penginputan Renstra dan Renja OPD akan di fasilitasi  oleh bidang sektor di Bappeda. Dimana Bappeda juga sudah melakukan pertemuan bersama DPR Papua Barat dalam  rapat percepatan  penginputan kegiatan  anggaran perubahan  2022,” tegasnya. (aa)
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.