Vaksinasi COVID-19 di MTS Negeri Prafi Sasar Pelajar dan Masyarakat Umum

0
74
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional guna menanggulangi pandemi COVID-19, Direktorat Binmas Polda Papua Barat, diwakili dan dipimpin Dir Pamobvit Polda Papua Barat Kombes Pol. Hadi Winarno, S.I.K., M.M. kembali menggelar vaksinasi massal, bertempat di MTS Negeri Manokwari Sp 3 Kampung Aimasi, Manokwari, Kamis (9/9/2021) pagi. Kegiatan tersebut diikuti pelajar dan masyarakat umum.
Direktur Pamobvit Kombes Pol. Hadi Winarno, S.I.K., M.M. saat meninjau jalannya vaksinasi mengatakan, adanya gerai vaksin presisi TNI/Polri ini diharapkan dapat melayani tingginya animo masyarakat yang ingin divaksin. “Sehingga kedepannya pelaksanaan percepatan vaksinasi nasional bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat,”  ujar Hadi Winarno. “Harapan kita semua dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri Polda Papua Barat bersama stakeholder terkait, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga angka kematian akibat COVID-19 dapat kita cegah,” sambungya.
Sementara itu Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.H menambahkan, saat ini Polri sedang gencarnya mencanangkan gerak vaksinasi massal terus menerus, guna memutus penyebaran COVID-19. “Bila ada masyarakat yang ingin vaksin, juga bisa datang ke gerai vaksin RS. Bhayangkara Polda Papua Barat, cukup membawa KTP tanpa dipungut biaya,” ketus mantan Kapolres Manokwari ini. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.