Vaksinasi Bersama Kerukunan Flobamora, Satlantas Polres Manokwari Berikan Sosialisasi dan Layani Perpanjangan SIM

0
75
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com—Bersama Ikatan Keluarga Flobamora, Satlantas Polres Manokwari melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan sosialisasi tertib lalu lintas dalam rangka  Operasi Zebra Mansinam. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan  Kota Baru Borasi pada pukul 08.00 sampai  13.00 WIT, Sabtu (27/11/21).
Kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh AKP. J. Weken, Iptu Subhan Ohaimas, Tim Vaksin Polda PB, Tim Vaksin Polres Manokwari dan Ketua Flobamora Papua Barat.
Kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu  Subhan Ohaimas mengatakan pada kegiatan vaksinasi ini berhasil dilaksanakan kepada 274 orang warga masyarakat  kerukunan  Flobamora (NTT).
Iptu Subhan menjelaskan, pada kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan pembagian masker 67 lembar serta baksos dalam bentuk beras dan bahan makanan sebanyak 274 paket.
“Di kegiatan vaksinasi ini juga dihadirkan mobil SIM Keliling dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk mempermudah perpanjangan SIM A dan SIM C sambil  menunggu antrian saat vaksin, ” ujar Subhan.
Pencapaian hasil kegiatan vaksinasi dan sosialisasi tertib berlalu lintas, ada sebanyak 274 orang berhasil di vaksin dosis pertama maupun dosis ke kedua dan munculnya kesadaran masyarakat yang hadir, tentang penting nya disiplin berlalu lintas .
 “Dengan  adanya kegiatan vaksin ini diharapkan dapat mengurangi penyebaran covid 19 di Kabupaten Manokwari dan diharapkan pencapaian vaksinasi bisa mencapai 70 % sampai 80 % sehingga dapat mendukung program pemerintah serta diharapkan juga melalui setiap kegiatan juga muncul pelopor – pelopor keselamatan sehingga angka pelanggaran dan kecelakaan di Manokwari  dapat kita tekan,” tandas Subhan. (ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.