Urusan di Bank Papua, Hanya Gunakan KTP dan Harus Patuhi Prokes

0
114
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Pemerintah Provinsi Papua Barat tidak memberlakukan Kartu Vaksin untuk urusan perbankan, seperti yang diberlakukan di Jakarta.
Hal ini dibenarkan Pimpinan Bank Papua KCU Manokwari, Bertha Affar saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya,  Senin (2/8/2021). Menurutnya, pelayanan di Bank Papua tidak ada sistem seperti itu, masih seperti biasa gunakan KTP jika mau lakukan buka rekening atau kepentingan  perbankan atau transaksi lainnya masih normal. “Tidak harus menggunakan kartu vaksin. Sampai hari ini tidak ada pemberlakuan seperti itu, kita tetap mematuhi aturan yang sudah di tetapkan dari direksi pusat Bank Papua di Provinsi Papua,” ungkap Bertha Affar.
Kata dia, jika akan melakukan perjalanan keluar daerah tentu Bank Papua mengikuti aturan yang ada harus menggunakan kartu vaksin, karena masih masa PPKM Darurat.
Lebih lanjut Bertha Affar menjelaskan, pastinya tetap diberlakukan kepada masyarakat masuk ke Bank Papua Cabang Manokwari harus sesuai Protokol Kesehatan COVID-19, menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk dan keluar dari Bank Papua. (aa)
 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.