Upacara HUT RI Sukses, Robert R.Rumbekwan Bersyukur Dipercaya sebagai Ketua Panitia Jelang Pensiun

0
Asisten I Bidang Pemerintah Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Robert R. Rumbekwan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Asisten I Bidang Pemerintah Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Robert R. Rumbekwan bersyukur  dipercayakan sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan HUT RI ke-77 di Provinsi Papua Barat.
“Ini merupakan suatu penghargaan buat saya, dan suatu kepercayaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Papua Barat untuk melaksanakan kegiatan ini, dan ini merupakan momen terakhir saya, pengabdian terakhir saya sebagai ASN dan upacara  terakhir saya terlibat dan dipercayakan,” ungkap Asisten I Bidang Pemerintah Sekda Papua Barat, Robert R. Rumbekwan saat ditemui wartawan usai mengikuti upacara HUT RI ke-77 di Stadion Sanggeng Manokwari, Rabu (17/8/2022).
Dikatakan Robert, bahwa kegiatan upacara hari ini bisa berjalan penuh khidmat, berkat dukungan oleh semua stakeholder yang terlibat dalam persiapan sampai dengan pelaksanaan.
“Semua ini  belum juga selesai ada tahapan lagi, sore ada penurunan dan nanti dilanjutkan resepsi kenegaraan di GOR,” ujarnya.
Ia berharap semua bisa berjalan sesuai apa yang direncanakan.  Robert juga berharap Stadion Sanggeng tidak lagi terbengkalai. Dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembinaan-pembinaan bakat bagi pemuda-pemudi yang ada di daerah ini.
Selain upacara, juga dilakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, kemudian menuju Dermaga Fasharkan untuk melakukan ziarah laut, dan melanjutkan  ke lembaga permasyarkatan Kelas 2 Kampung Ambon, untuk membacakan remisi kepada para tahanan. (aa)

 

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.