Tokoh Perempuan Maybrat Ajak Masyarakat Tetap Tenang dan Menerima Siapapun Pj Bupati

0
Tokoh Perempuan Ayamaru Kabupaten Maybrat, Yuliana Bless. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Menjelang pelantikan Penjabat Bupati Maybrat, Tokoh Perempuan Ayamaru mengajak masyarakat jaga kamtibmas di Kabupaten Sorong dan Maybrat.
Tokoh Perempuan Ayamaru Kabupaten Maybrat, Yuliana Bless mengatakan, menjelang akhir masa jabatan kepala daerah di tiga wilayah yakni Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Maybrat pada 22 Agustus 2022, dirinya mengajak  seluruh warga masyarakat khususnya di Kabupaten Maybrat untuk tetap tenang dan menjaga kamtibmas.
“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maybrat bahwa apapun keputusan dari Mendagri kita harus merespon dan menerima itu, tidak usah membuat gerakan di luar keputusan. Karena keputusan ini bukanlah pemilihan, kita harus membedakan antara carateker dan pemilihan,” kata Yuliana Bless kepada klikpapua.com melalui telepon selulernya, Senin (20/8/2022).
Menurutnya siapapun yang nantinya ditunjuk oleh Pemerintah Pusat sebagai pejabat Bupati Maybrat harus didukung oleh masyarakat. “Jangan ada pemikiran yang berbeda karena ini putusan Mendagri atas usulan dari Penjabat Gubernur untuk pejabat carateker pimpin Maybrat sampai ada hasil pemilu 2024,″ imbuhnya.
Katanya hingga kini dirinya belum mengetahui siapa 3 Pejabat yang ditunjuk oleh Mendagri untuk menggantikan pejabat lama yang mengakhiri masa jabatan periode 2017-2022 yakni Walikota dan Wakil Walikota Sorong Lambertus Jitmau- Pahima Iskandar, Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sorong Jhony Kamuru-Sukoharjono serta Bupati dan Wakil Bupati Maybrat Bernard Sagrim-Markus Jitmau. (aa)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.